• Login
    View Item 
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Economic and Business
    • View Item
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Economic and Business
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Pengaruh Country of Origin Dan Brand Image Serta Brand Trust Terhadap Keputusan Pembelian Ulang Produk Maskara Kosmetik Maybelline New York Di Kota Jember

    Thumbnail
    View/Open
    Nita Nur Jannah - 140810201140.pdf SDH.pdf (1.309Mb)
    Author
    Jannah, Nita Nur
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Keputusan Pembelian Ulang adalah keputusan seseorang untuk menjadi pengguna tetap sebuah produk dengan membeli ulang. Country of origin adalah persepsi konsumen terhadap negara asal merek. Brand Image atau citra merek adalah kumpulan persepsi serta kesan yang ada dibenak konsumen mengenai merek. Brand trust adalah kemampuan merek untuk dipercaya dan diyakini oleh konsumen bahwa produk tersebut memenuhi nilai yang dijanjikan merek. Brand trust merupakan kecenderungan konsumen untuk percaya pada kualitas merek atau atribut penting dalam hubungan konsumen merek. Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh country of origin dan brand image serta brand trust terhadap keputusan pembelian ulang produk maskara kosmetik Maybelline New York di Kota Jember. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer. Jenis penelitian ini adalah explanatory research. Data primer tersebut diperoleh dari hasil jawaban kuesioner pada 115 responden yang ditentukan dengan menggunakan teknik purposive sampling. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi dengan pendekatan konfirmatori. Berdasarkan analisis hasil studi dan pembahasan tentang pengaruh country of origin dan brand image serta brand trust terhadap keputusan pembelian ulang produk maskara kosmetik Maybelline New York di Kota Jember maka dapat diambil beberapa kesimpulan sebagai berikut : 1) Country of origin dan Brand image serta berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian ulang produk maskara kosmetik Maybelline New York Di Kota Jember. Dengan demikian hipotesis pertama yang menyatakan bahwa ada pengaruh signifikan antara country of origin terhadap keputusan pembelian ulang produk maskara kosmetik Maybelline New York di Kota Jember diterima. 2) brand image berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian ulang produk maskara kosmetik Maybelline New York Di Kota Jember. Dengan demikian hipotesis kedua yang menyatakan bahwa ada pengaruh signifikan antara brand image terhadap keputusan pembelian ulang produk maskara kosmetik Maybelline New York di Kota Jember diterima. 3) brand trust berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian ulang produk maskara kosmetik Maybelline New York Di Kota Jember.
    URI
    http://repository.unej.ac.id//handle/123456789/95643
    Collections
    • UT-Faculty of Economic and Business [12412]

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
     

     

    Browse

    All of RepositoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Context

    Edit this item

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository