• Login
    View Item 
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Economic and Business
    • View Item
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Economic and Business
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Pengaruh Country-Of-Origin Image, Product Knowledge, Dan Product Involvement Terhadap Consumer Purchase Decisions: Studi Empiris Tentang Cafe Excelso Coffee Di Jember

    Thumbnail
    View/Open
    Brylian Alif Windianto-140810201017.pdf SDH.pdf (1.705Mb)
    Author
    Windianto, Brylian Ali
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Pemasaran adalah sebagai suatu proses sosial dan managerial yang membuat individu dan kelompok memperoleh apa yang mereka butuhkan dan inginkan lewat penciptaan dan pertukaran timbal balik produk dan nilai dengan orang lain. Perusahaan membutuhkan suatu pemasaran agar produk yang dihasilkan dapat dijual dan diterima dengan baik oleh konsumen. Dalam proses pemasaran yang dilakukan oleh sebuah perusahaan, banyak cara yang dapat dilakukan diantaranya dengan memanfaatkan country-oforigin image, product knowledge, dan product involvement. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui adanya pengaruh country-of-origin image, product knowledge, dan product involvement terhadap consumer purchase decisions: studi empiris tentang Cafe Excelso Coffee di Jember. Populasi dalam penelitian ini adalah calon konsumen yang akan membeli pada Cafe Excelso Coffee di Jember. Metode pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner kepada 100 pelanggan Cafe Excelso Coffee di Jember. Metode analisis data menggunakan analisis regresi berganda dengan variabel bebas yakni country-of-origin image, product knowledge, dan product involvement serta consumer purchase decisions sebagai variabel terikatnya. Penelitian ini menggunakan data kuantitatif serta menggunakan sumber data primer dan sekunder. Data primer diperoleh dari responden dengan menyebar kuesioner kepada sampel pelanggan Cafe Excelso Coffee di Jember. Data sekunder diperoleh melalui studi kepustakaan yang dapat mendukung penelitian ini seperti jurnal ilmiah, buku, artikel dan internet. .
    URI
    http://repository.unej.ac.id//handle/123456789/95630
    Collections
    • UT-Faculty of Economic and Business [12397]

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
     

     

    Browse

    All of RepositoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Context

    Edit this item

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository