Show simple item record

dc.contributor.advisorWardayati, Siti Maria
dc.contributor.advisorRoziq, Ahmad
dc.contributor.authorRukmana, Amelia Rizkiyanti
dc.date.accessioned2019-11-26T01:31:20Z
dc.date.available2019-11-26T01:31:20Z
dc.identifier.nimNIM120810301163
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id//handle/123456789/95476
dc.description.abstractPenelitian ini dilakukan untuk menguji pengaruh variabel kualitas pelayanan, tingkat kepercayaan, bagi hasil, kesesuaian hukum syari’ah, dan reputasi bank terhadap tabungan mudharabah. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Populasinya adalah seluruh pemilik tabungan mudharabah BNI Syariah Cabang Jember. Teknik sampling menggunakan metode purpose sampling yaitu pengambilan sempel berdasarkan kriteria tertentu yang ditetapkan oleh peneliti dengan menggunakan kuesioner dan wawancara sebagai alat pengumpulan data. Total jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 80 responden. Hasil penelitian ini menunjukkan kualitas pelayanan, tingkat kepercayaan, bagi hasil, kesesuian hukum syariah dan reputasi bank berpengaruh signifikan terhadap tabungan mudharabah di BNI Syariah Cabang Jember.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.relation.ispartofseries120810301163;
dc.subjectkualitas pelayanannen_US
dc.subjecttingkat kepercayaanen_US
dc.subjectbagi hasilen_US
dc.subjectkesesuaian hukum syari’ahen_US
dc.subjectreputasi banken_US
dc.subjecttabungan mudharabahen_US
dc.titlePengaruh Kualitas Pelayanan, Tingkat Kepercayaan, Bagi Hasil, Kesesuaian Hukum Syari’ah, dan Reputasi Bank Terhadap Tabungan Mudharabah di BNI Syari’ah Cabang Jemberen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record