ANALISIS PENGARUH BIAYA PERIKLANAN, BIAYA PERSONAL SELLING DAN BIAYA PROMOSI PENJUALAN TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA UD. JAYA ABADI MOTOR JEMBER
Author
Irawati, S. Faizah
Metadata
Show full item recordAbstract
Penelitian dengan judul "Analisis Pengaruh Biaya Periklanan, Biaya Personal Selling dan Biaya Promosi Penjualan Terhadap Volume Penjulan Pada UD Jaya Abadi Motor Jember dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui besarnya pengaruh variabel-variabel promosi yang dilaksanakan perusahaan berpengaruh terhadap volume penjualan baik secara simultan maupun secara parsial, serta untuk mengetahui variabel Promotional Mix yang memiliki pengaruh paling dominan terhadap volume penjualan, dengan periode waktu analisis tahun 1990 sampai dengan tahun 2002.
Collections
Related items
Showing items related by title, author, creator and subject.
-
ANALISIS PENGARUH BIAYA PERIKLANAN, BIAYA PERSONAL SELLING DAN BIAYA PROMOSI PENJUALAN PADA UD. JAYA ABADI MOTOR
lrawati, S. Faizah (2015-12-04)Penelitian dengan judul "Analisis Pengaruh Biaya Periklanan, Biaya Personal Selling dan Biaya Promosi Penjualan Terhadap Volume Penjualan Pada UD Jaya Abadi Motor Jember dilakukan ... -
Analisis Pengaruh Biaya Periklanan, Biaya Personal Selling Dan Biaya Promosi Penjualan Terhadap Volume Penjualan Pada UD. Jaya Abadi Motor Jember
Irawati, S.Faizah (Fakultas Ekonomi Universitas Jember, 2004-03)Penelitian Ini Menjelaskan Tentang Masalah Yang Dihadapi Oleh Perusahaan Yang Bergerak Dibidang Otomotif Khususnya Penjualan Sepeda Motor Adalah Tingkat Penjualan Yang Masih Berfluktuasi , Walaupun Perusahaan Telah Cukup ... -
SISTEM AKUNTANSI BIAYA DAN PROSEDUR PENGENDALIAN BIAYA PADA PRODUK KARET PT.PERKEBUNAN NUSANTARA XII KEBUN GLANTANGAN, JEMBER
VINDI PERDANA PUTRA (2014-01-28)PT. Perkebunan Nusantara XII Kebun Glantangan sebagai salah satu subkebun dari PT. Perkebunan Nusantara XII Wilayah II menerapkan metode kalkulasi biaya proses dalam menghitung harga pokok produknya. Kebijakan ini dapat ...