Show simple item record

dc.contributor.advisorHalim, Abdul
dc.contributor.advisorAnwar, Moch
dc.contributor.authorBudi, Titis Bekti
dc.date.accessioned2019-11-25T06:06:07Z
dc.date.available2019-11-25T06:06:07Z
dc.identifier.nim9308102010
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id//handle/123456789/95198
dc.description.abstractBerdasarkan analisis data, maka dapat disimpulkan sebagai berikut 1. Besarnya laba sebelum bunga dan pajak yang diperoleh tahun 2000 untik daerah pamasaran Jember, jenis produk Coca Cola dengan ukuran 330 ml, sebesar Rp. 5.052.884.580,-. Sprite dengan ukuran 295 ml, sebesar Rp. 1.323.126.720,-. dan Fanta dengan ukuran 200 ml sebesar Rp. 776.603.760,-, daerah pemasaran Lumajang untuk jenis produk Coca Cola (330 ml), sebesar Rp. 2.885.865.630,- , Sprite sebesar (295 Rp. 822.180.450,-. dan Fanta (200 ml) sebesar Rp. 425.457.040,-. 2. Produk yang dikonsentrasikan untuk daerah pemasaran Jember adalah jenis produk Coca Cola (330 ml), yang telah memberi profit margin tertinggi sebesar 83 % dan tingkat efisiensi biaya pemasaran sebesar 3459,27 % ,Operating Ratio sebesar 0,17. Daerah pemasaran Lumajang adalah jenis produk Coca Cola (330 ml) yang memberikan profit margin sebesar 68,67 % dan tingkat efisiensi biaya pemasaran sebesar 492,02 % dan Operating Ratio sebesar 0,32.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectKONSENTRASI PEMASARANen_US
dc.subjectANALISIS KEUNTUNGANen_US
dc.subjectPT. COCA COLA BANYU ARGOen_US
dc.subjectSEMPUSARI - JEMBERen_US
dc.titlePENENTUAN KONSENTRASI PEMASARAN ATAS DASAR ANALISIS KEUNTUNGAN PADA PT. COCA COLA BANYU ARGO SEMPUSARI - JEMBERen_US
dc.typeDiploma Reporten_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record