Show simple item record

dc.contributor.advisorSjamsuri
dc.contributor.advisorDimyati, Moch
dc.contributor.authorSanjaya, Robby Dian
dc.date.accessioned2019-11-25T06:04:06Z
dc.date.available2019-11-25T06:04:06Z
dc.identifier.nimnim 990810291446
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id//handle/123456789/95192
dc.description.abstractPenelitian dengan judul Analisis Pengaruh Media Advertensi terhadap Hasil Penjualan Fitur Nada Sela pada Pt. Telkom Tbk. Kandatel Jember ini bertujuan untuk mengetahui ada tidaknya pengaruh dari biaya media advertansi (brosur, iklan surat kabar dan iklan radio) yang dikeluarkan perusahaan terhadap hasil penjualan. Penjualan fitur nada sela serta untuk mengetahui variabel media advertensi yang memiliki pengaruh paling besar terhadap hasil penjualan fitur nada sela pada PT. Telkom Tbk. Kandatel Jember.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectPengaruh Media Advertensien_US
dc.titleANALISIS PENGARUH MEDIA ADVERTENSI TERHADAP VOLUME PENJUALAN FITUR NADA SELA PADA PT. TELKOM TBK. KANDATEL JEMBERen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record