• Login
    View Item 
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Economic and Business
    • View Item
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Economic and Business
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    ANALISIS PENGARUH MEDIA ADVERTENSI TERHADAP VOLUME PENJUALAN FITUR NADA SELA PADA PT. TELKOM TBK. KANDATEL JEMBER

    Thumbnail
    View/Open
    Robby Dian Sanjaya 990810291446 a-.pdf (4.808Mb)
    Author
    Sanjaya, Robby Dian
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Penelitian dengan judul Analisis Pengaruh Media Advertensi terhadap Hasil Penjualan Fitur Nada Sela pada Pt. Telkom Tbk. Kandatel Jember ini bertujuan untuk mengetahui ada tidaknya pengaruh dari biaya media advertansi (brosur, iklan surat kabar dan iklan radio) yang dikeluarkan perusahaan terhadap hasil penjualan. Penjualan fitur nada sela serta untuk mengetahui variabel media advertensi yang memiliki pengaruh paling besar terhadap hasil penjualan fitur nada sela pada PT. Telkom Tbk. Kandatel Jember.
    URI
    http://repository.unej.ac.id//handle/123456789/95192
    Collections
    • UT-Faculty of Economic and Business [12397]

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
     

     

    Browse

    All of RepositoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Context

    Edit this item

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository