Show simple item record

dc.contributor.advisorWulandari, Deasy
dc.contributor.advisorWulandari, Gusti Ayu
dc.contributor.authorPratiwi, Desi Dwi
dc.date.accessioned2019-11-25T03:57:15Z
dc.date.available2019-11-25T03:57:15Z
dc.identifier.nim130810201281
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id//handle/123456789/95147
dc.description.abstractPerkembangan globalisasi saat ini banyak merubah pola kehidupan kearah yang lebih modern. Mudahnya mengakses internet serta memasarkan produk melalui internet, dan banyaknya manfaat yang diberikan oleh internet seperti dapat menjangkau pasar lebih luas. Penggunaan internet dapat dilakukan dimana saja, kapan saja, hal ini karena mudahnya mengakses internet melalui handphone, laptop, tablet, dan lain sebagainya. Banyaknya pengguna internet saat ini dapat menjadi sebuah pasar yang potensial untuk dunia bisnis sendiri. Lazada adalah perintis e-commerce di beberapa negara dengan pertumbuhan tercepat di dunia yang menawarkan pengalaman belanja online cepat, aman, dan nyaman Lazada Indonesia merupakan top online retail di Indonesia. Lazada merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang layanan jual beli online dan ritel e-commerce. Lazada diluncurkan di Indonesia pada 15 Maret 2012 dan berkembang pesat hingga saat ini.. Lazada.co.id adalah salah satu toko online terbaik yang hadir dengan konsep produk yang lengkap dan kemudahan belanja online pesan antar. Berdasarkan fenomena tersebut, maka penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan, dan kepercayaan, serta perceived risk terhadap minat membeli ulang konsumen pada forum belanja online Lazada. Obyek pada penelitian ini adalah mahasiswa Universitas Jember yang pernah melakukan pembelian minimal dua kali dan sampelnya seluruh populasi yaitu sebanyak 91 responden. Dalam kajian ini jumlah indikator variabel seluruhnya berjumlah 13. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linear berganda. Berdasarkan hasil Analisis Regresi Linear Berganda, kualitas layanan mempunyai pengaruh yang positif dan signifikan terhadap minat membeli ulang konsumen pada forum belanja online Lazada. kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat membeli ulang konsumen pada forum belanja online Lazada. Perceived risk berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat membeli ulang konsumen pada forum belanja online Lazada.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectKualitas Layanan Dan Kepercayaanen_US
dc.subjectPerceived Risken_US
dc.subjectBelanja Online Lazadaen_US
dc.titlePENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KEPERCAYAAN SERTA PERCEIVED RISK TERHADAP MINAT MEMBELI ULANG KONSUMEN PADA FORUM BELANJA ONLINE LAZADA (Studi Pada Mahasiswa Universitas Jember)en_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record