Show simple item record

dc.contributor.advisorSOEGIHARTO
dc.contributor.advisorLELLY, Sri Wahyu
dc.contributor.authorRAMADHAN, Giovanni
dc.date.accessioned2019-11-25T02:56:33Z
dc.date.available2019-11-25T02:56:33Z
dc.identifier.nimNIM000810201278
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id//handle/123456789/95039
dc.description.abstract. Penelitian ini mengambil responden sebanyak 100 orang dengan metode penga.mbilan sampel Non Probability sampling dengan tipe put posive sampling. Metode analisis yang digunakan adalah Analisis Regresi Linear Berganda, uji-uji statistik dan uji asumsi klasik. Uji F digunakan untuk mengetahui pengarult independen dari kelima variabel terhadap dependen variabel keptiasan konstimen pada jasa transportasi Jember Taxi secara bersama-sama. Sedangkan Uji T digunakan untuk mengetahui pengaruh independen variabel terhadap dependen variabel secara parsial. Pengaruh secara simultan dapat dilmktikan dari basil uji F yang diperoleh, yakni sebesar 25,995 dengan F tabel sebesar 2,699 dan level signifikan sebesar 5 %. Hasil uji menunjukan bahwa F hitting lebili besar dari F tabel. 13erarti secara bersama-sama kelima variabel memiliki yang signifikan terhadap kepuasan konsumen setelah menggunakan jasa transportasi Jember Taxi. Besarnya pengaruh variabel independen terhadap variabel dependen dapat dilihat dari nilai Adjusted R Square sebesar 0,558 atau 55,8 % Hasil perhitungan analisis koefisien detenninasi parsial untuk variabel X1 sebesar 40,9 0 variabel X2_ sebesar 36,2% variabel X3 menunjukkan hasil sebesar 38,9% variabel X4 menunjukkan hasil sebesar 33,5%, variabel X5 menunjukkan hasil sebesar 33,2%. Dengan demikian, maka dapat diketahui bahwa variabel yang mempunyai Pengaruh paling besar terhadap kepuasan konsumen setelah mengkonsumsi jasa transportasi Jember Taxi adalah variabel X I (keandalan).en_US
dc.language.isoiden_US
dc.relation.ispartofseries000810201278;
dc.subjectKEPUASAN KONSUMENen_US
dc.subjectMENGGUNAKAN JASA TRANSPORTASIen_US
dc.subjectTAXI DI JEMBERen_US
dc.titleFAKTOR - FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN KONSUMEN DALAM MENGGUNAKAN JASA TRANSPORTASI JEMBER TAXI DI JEMBERen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record