Show simple item record

dc.contributor.advisorSularso, Raden Andi
dc.contributor.advisorIrawan, Bambang
dc.contributor.authorPutra, Ivan Kharisma
dc.date.accessioned2019-11-25T02:12:37Z
dc.date.available2019-11-25T02:12:37Z
dc.identifier.nim110810201258
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id//handle/123456789/94957
dc.description.abstractini kesadaran masyarakat terhadap lingkungan hidup mulai meningkat setelah melihat kondisi kerusakan lingkungan yang terjadi. Pemasaran yang berbasis pada kelestarian lingkungan “environmental marketing” merupakan perkembangan baru dalam bidang pemasaran, dan merupakan suatu peluang yang potensial dan strategis yang memiliki keuntungan ganda (Multiplier effect) baik pelaku bisnis maupun masyarakat sebagai pengguna. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh pengaruh green marketing terhadap keputusan pembelian produk The Body Shop. Penelitian ini dikategorikan sebagai penelitian penjelasan (explanatory research). Populasi pada penelitian ini adalah seluruh pelanggan yang mengetahui produk The Body Shop. Sampel dalam penelitian ini adalah sebagian pelanggan yang membeli dan menggunakan produk kecantikan dan kesehatan The Body Shop di Tunjungan Plaza Kota Surabaya sesuai dengan kriteria yang ditentukan sehingga sampling yang digunakan adalah porpusive sampling. Hasil dari penelitian ini adalah ada pengaruh atau tidak ada pengaruh secara variabel Green Product (X1), Green price (X2), Green place (X3), Green promotion (X4), Green Cosmetic (X5) terhadap Keputusan pembelian (Y) dengan nilai Ftabel = 2.28 sedangkan nilai Fhitung = 29.730. Secara bersama-sama memberikan kontribusi sebesar 50.8% terhadap Keputusan pembelian (Y), sedangkan sisanya sebesar 49.2% merupakan sumbangan/kontribusi variabel lain yang tidak diamati dalam penelitian ini. Secara parsial Green Product (X1), Green price (X2), Green place (X3), Green promotion (X4), Green Cosmetic (X5) terhadap Keputusan pembelian (Y) dengan nilai thitung (2.017, 2.788, 2.199, 2.378, 2.942) > ttabel (1.97783), dengan persamaan Y= 9.202+ 0.171X1 + 0.211X2+ 0.166X3+ 0.178X4+ 0.232X5 Berdasarkan hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa ada pengaruh secara parsial dan simultan Green Product (X1), Green price (X2), Green place (X3), Green promotion (X4), Green Cosmetic (X5) terhadap Keputusan pembelian (Y)en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectGreen Marketingen_US
dc.subjectkeputusan pembelianen_US
dc.subjectkonsumenen_US
dc.titlePENGARUH GREEN MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK THE BODY SHOP PADA KONSUMEN TUNJUNGAN PLAZA KOTA SURABAYAen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record