Show simple item record

dc.contributor.advisorSuroso, Imam
dc.contributor.advisorSriono
dc.contributor.authorSTYAWAN, HARLY
dc.date.accessioned2019-11-25T02:11:50Z
dc.date.available2019-11-25T02:11:50Z
dc.identifier.nim130810201138
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id//handle/123456789/94955
dc.description.abstractPersaingan industri teh di indonesia semakin ketat hal ini disebabkan oleh banyaknya perusahaan sejenis yang muncul di indonesia. Para produsen pun berlomba-lomba melekukan promosi produknya kepada masyarakat melalui iklan di televisi, hal ini pula yang di lakukan oleh produsen teh celup sariwangi yang melakukan iklan promos undian berhadiah sariwangi liburan ke bali yang di siarkan di televisi. promosi di lakukan oleh teh sariwangi untuk menarik konsumen dan juga untuk meningkatkan kesadaran merek teh sariwangi pada konsumen. Berdasarkan hal tersebut variabel independen yang digunakan dalam penelitian yaitu iklan. Kesadran merek dalam penelitian ini sebagai variabel intervening dan keputusan membeli sebagai variabel dependen. Oleh karena itu, penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh iklan terhadap kesadran merek dan keputusan membeli teh sariwangi oleh ibu rumah tangga di Kota Jember. Penelitian ini merupakan penelitian explanatory research, yaitu penelitian yang menjelaskan hubungan antar variabel. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling. Sampel yang digunakan adalah konsumen teh sariwangi di Kota Jember sejumlah 110 responden. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis SEM (Struqtural Equation Model) dengan pendekatan konfirmatori dan metode penelitian kuantitatif ini menggunakan program AMOS. Hasil dari penelitian ini diperoleh bahwa variabel iklan berpengaruh signifikan terhadap kesadran merek. Iklan juga memberikan pengaruh signifikan terhadap keputusan Membeli. Dan kesadran merek memberikan pengaruh signifikan terhadap keputusan mebeli. dengan demikian dapat di simpulkan bahwa iklan yang di tayangkan oleh sariwangi di televisi berhasil memberikan kesadaran merek dan memberikan dampak terhadap keputusan membeli teh sariwangi oleh ibu rumah tangga di kota jember.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectIklan Televisien_US
dc.subjectKesadaran Mereken_US
dc.subjectKeputusan Membelien_US
dc.titlePENGARUH IKLAN DI TELEVISI TERHADAP KESADARAN MEREK DAN KEPUTUSAN MEBELI TEH SARIWANGI OLEH IBU RUMAH TANGGA DI KOTA JEMBERen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record