Show simple item record

dc.contributor.advisorBarokah Suryaningsih, Ika
dc.contributor.advisorSaleh, Chairul
dc.contributor.authorWahyu Nugroho, Galih
dc.date.accessioned2019-11-25T01:31:26Z
dc.date.available2019-11-25T01:31:26Z
dc.identifier.nimNIM. 130810201059
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id//handle/123456789/94847
dc.description.abstractBerdasarkan hasil analisis dan pembahasan yang telah peneliti jelaskan maka dapat disimpulkan sebagai berikut: a. Dari 12 variabel, yaitu persepsi responden terkait variabel Mutu Bahan, Daya Tahan Produk, Kenyamanan Produk, Keragaman Produk, Penggantian Produk, Font Tulisan, Desain Produk, Brand Familiarity (Kuatnya Nama Produk), Keunikan Produk, Potongan Harga (Discount), Kenyamanan Tempat dan Layanan Toko hanya terbentuk 3 faktor yang dapat mewakili 12 variabel tersebut. Tiga faktor yang terbentuk adalah faktor Kualitas Layanan, Kualitas Produk dan Brand. b. Faktor Kualitas Layanan terbentuk dari variabel Potongan Harga (Discount), Kenyamanan Tempat dan Layanan Toko, yang secara signifikan berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian konsumen 3SECOND cabang Jember. Artinya kualitas layanan memengaruhi secara langsung keputusan pembelian konsumen 3SECOND cabang Jember, maka kepuasan keputusan pembelian konsumen 3SECOND cabang Jember yang mencakup kualitas layanan dirasakan sebagai salah satu sumber faktor keputusan pembelian konsumen 3SECOND cabang Jember. c. Faktor Kualitas Produk terbentuk dari variabel Mutu bahan, Keragaman Produk dan Penggantian Produk, yang secara signifikan berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian konsumen 3SECOND cabang Jember. Artinya kualitas produk memengaruhi secara langsung Keputusan Pembelian konsumen 3SECOND cabang Jember, maka kepuasan keputusan pembelian konsumen 3SECOND cabang Jember yang mencakup kualitas produk dirasakan sebagai salah satu sumber faktor keputusan pembelian konsumen 3SECOND cabang Jember. d. Faktor Brand terbentuk dari variabel Font tulisan, Desain produk dan Brand Familiarity, yang secara signifikan berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian konsumen 3SECOND cabang Jember. Artinya kualitas layanan memengaruhi secara langsung keputusan pembelian konsumen 3SECOND cabang Jember, maka kepuasan keputusan pembelian konsumen 3SECOND cabang Jember yang mencakup brand dirasakan sebagai salah satu sumber faktor keputusan pembelian konsumen 3SECOND cabang Jember.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KONSUMENen_US
dc.titleANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KONSUMEN DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK 3SECOND (STUDI GERAI 3SECOND CABANG JEMBER)en_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record