Show simple item record

dc.contributor.advisorPRASODJO, Adi
dc.contributor.advisorSRIONO
dc.contributor.authorATFIN, Rizeta Aprilla
dc.date.accessioned2019-11-22T08:37:15Z
dc.date.available2019-11-22T08:37:15Z
dc.identifier.nimNIM130810201017
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id//handle/123456789/94741
dc.description.abstractSaat ini dunia semakin berkembang diikuti dengan masuknya budaya asing (barat) ke negara-negara termasuk Indonesia. Seiring dengan masuknya budaya asing ke Indonesia dan era globalisasi semakin modern mendorong kebutuhan manusia menjadi semakin meningkat. Kebutuhan tersebut tidak hanya kebutuhan pokok namun saat ini merambak pada gaya hidup manusia. Gaya hidup tersebut memengaruhi dunia fashion, sehingga dunia fashion tersebut membuat perusahaan-perusahaan merancang ide bisnis untuk membuka usaha retail yang bergerak di bidang fashion. Salah satu perusahaan yang membuka usaha retail di bidang fashion yaitu Distro Three Second. Three Second merupakan salah satu brand pakaian ternama di kalangan anak muda yang salah satu cabangnya berada di kota Jember. Sebagai salah satu distro branded, Three Second telah berkomitmen menyediakan fashion untuk kalangan street wear dewasa muda. Fenomena yang terjadi pada Distro Three Second Jember yaitu kualitas produk yang memuaskan karena bahan kaos yang digunakan halus dan nyaman dipakai terbukti dari antusias konsumen yang banyak membeli dan membanjirnya komentar-komentar positif pada akun instagram Three Second dan potongan harga juga sering diberikan pada hari-hari tertentu. Selain itu untuk memudahkan konsumen membeli, pihak Three Second membuat situs media sosial instagram apabila ingin membeli secara online. Berbagai cara yang telah dilakukan oleh pihak Three Second untuk mempertahankan konsumen yang sudah loyal sehingga dapat mempengaruhi konsumen untuk melakukan minat membeli ulang atau tidak. Berdasarkan fenomena tersebut, maka penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, potongan harga dan promosi melalui instagram terhadap minat membeli ulang konsumen. Obyek pada penelitian ini adalah konsumen yang pernah melakukan pembelian minimal dua kali dan sampelnya seluruh populasi yaitu sebanyak 85 responden. Dalam kajian ini jumlah indikator variabel seluruhnya berjumlah 17. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linear berganda. Berdasarkan hasil Analisis Regresi Linear Berganda, kualitas produk mempunyai pengaruh yang positif dan signifikan terhadap minat membeli ulang pada Distro Three Second Jember. Potongan harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat membeli ulang pada Distro Three Second Jember. Promosi melalui instagram berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat membeli ulang pada Distro Three Second Jember.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.relation.ispartofseries130810201017;
dc.subjectPOTONGAN HARGA DAN PROMOSIen_US
dc.subjectMINAT MEMBELI ULANGen_US
dc.titlePENGARUH KUALITAS PRODUK POTONGAN HARGA DAN PROMOSI MELALUI INSTAGRAM TERHADAP MINAT MEMBELI ULANG PADA DISTRO THREE SECOND JEMBERen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record