Show simple item record

dc.contributor.advisorSULARSO, H. R. Andi
dc.contributor.advisorINDRANINGRAT, Ketut
dc.contributor.authorPUTRA, Aris Kusuma
dc.date.accessioned2019-11-22T06:40:35Z
dc.date.available2019-11-22T06:40:35Z
dc.identifier.nimNIM100810201177
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id//handle/123456789/94580
dc.description.abstractPerubahan lingkungan baik intern maupun esktern diperlukan manajemen strategi, dimana manajemen strategi merupakan proses untuk mencapai tujuan perusahaan yang mengarah pada perkembangan strategi. Upaya untuk menjaga kelangsungan perusahaan, maka perusahaan diharapkan mengetahui hal-hal yang menjadikekuatan (Strenght), kelemahan (Weakness), peluang (Opportunity), danancaman (Threats) atauseringdisebutdengan S.W.O.T (Strength, Weakness, Opportunity, Threats). Sehingga kondisi perusahaan baik Internal maupun Eksternal dapat ditingkatkan kualitasnya dan perusahaanakan dapat berkompetisi dengan para kompetitornya dan meningkatkan volume penjualan. Dengan mengetahui kekuatan, kelemahan, peluang dan ancaman, maka perusahaan akan dapat mengetahui strategi pemasaran yang tepat untuk mencapai tujuan jangka pendek maupun jangka panjang. Penelitian ini menggunakan pendekatan deskriptif. Pendekatan deskriptif digunakan untuk mengungkapkan hasil-hasil penelitian secara verbal, sistematis, faktual, dan akuratJumlah sampel pada penelitian ini sebanyak 107 outlet dengan menggunakan teknik Stratified Proportional Probability Sampling. Metodeanalisis data menggunakananalisisS.W.O.T. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa strategi S-O (Strenght-Opportunity) dapat meningkatkan pangsa pasar, Strategi S-T (Strenght- Threat) meningktakan kualitas pelayanan, Strategi W-O (Weaknes-Opportunity) melakukan promosi yang efektif dan tepatsasaran, Strategi W-T (Weaknes-Threat) mengembangkan kualita ssumberdaya manusia terhadap perusahaan PT. Sinarmas Distributor Nusantara.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.relation.ispartofseries100810201177;
dc.subjectSTRATEGI PEMASARANen_US
dc.subjectPT. SINARMASen_US
dc.titlePEMILIHAN ATERNATIF STRATEGI PEMASARAN PADA PT. SINARMAS DISTRIBUTOR NUSANTARA CABANG JEMBERen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record