Show simple item record

dc.contributor.advisorPramono, Rudy Eko
dc.contributor.advisorWahyuni, Sri
dc.contributor.authorRokhman, Khoirul
dc.date.accessioned2019-11-18T07:25:56Z
dc.date.available2019-11-18T07:25:56Z
dc.date.issued2005-06-20
dc.identifier.nim010910192367
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id//handle/123456789/94426
dc.description.abstractPT Taspen (Persero)adalah perusahaan yang bergerak dalam sektor jasa asuransi dan pensiun.Sebagai perusahaan jasa PT Taspen (Persero) haruslah meningkatkan pelayanan .Imbalan (Reward) adalah salah satu cara untuk memotivasi karyawan agar meningkatkan pelayanan.en_US
dc.language.isoInden_US
dc.publisherFakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik Universitas Jemberen_US
dc.subjectImbalanen_US
dc.subjectSemangat Kerjaen_US
dc.subjectKaryawan PT Taspenen_US
dc.titleHubungan Imbalan (Reward)Dengan Semangat Kerja Karyawan PT Taspen (Persero ) Cabang jember.en_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.prodiAdministrasi Niaga
dc.identifier.kodeprodi0910292


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record