Profil Kesalahan Siswa Dalam Menyelesaikan Masalah Geometri Berdasarkan Kecemasan Mamematika Ditinjau Dari Teori Van Hiele
dc.contributor.advisor | SUNARDI | |
dc.contributor.advisor | IRVAN, Muhtadi | |
dc.contributor.author | DEWI, Arisna Kusuma | |
dc.date.accessioned | 2019-11-12T01:55:44Z | |
dc.date.available | 2019-11-12T01:55:44Z | |
dc.date.issued | 2019-07-08 | |
dc.identifier.nim | NIM170220101018 | |
dc.identifier.uri | http://repository.unej.ac.id//handle/123456789/94165 | |
dc.description.abstract | Berdasarkan Hasil analisa dan pembahasan mengenai kesalahan siswa dalam menyelesaikan masalah geometri berdasarkan kecemasan matematika ditinjau dari teori Van Hiele, didapatkan kesimpulan sebagai berikut. Pada Level visualisasi, diperoleh hasil bahwa siswa terlihat mengalami kesalahan dalam lima tahap | en_US |
dc.language.iso | other | en_US |
dc.relation.ispartofseries | 170220101018; | |
dc.subject | Kesalahan Siswa | en_US |
dc.subject | Menyelesaikan Masalah | en_US |
dc.subject | Geometri | en_US |
dc.subject | Kecemasan | en_US |
dc.subject | Mamematika | en_US |
dc.title | Profil Kesalahan Siswa Dalam Menyelesaikan Masalah Geometri Berdasarkan Kecemasan Mamematika Ditinjau Dari Teori Van Hiele | en_US |
dc.type | Thesis | en_US |
Files in this item
This item appears in the following Collection(s)
-
UT-Faculty of Teacher Training and Education [14971]
Koleksi Skripsi Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan