Show simple item record

dc.contributor.advisorSUNARDI
dc.contributor.advisorIRVAN, Muhtadi
dc.contributor.authorDEWI, Arisna Kusuma
dc.date.accessioned2019-11-12T01:55:44Z
dc.date.available2019-11-12T01:55:44Z
dc.date.issued2019-07-08
dc.identifier.nimNIM170220101018
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id//handle/123456789/94165
dc.description.abstractBerdasarkan Hasil analisa dan pembahasan mengenai kesalahan siswa dalam menyelesaikan masalah geometri berdasarkan kecemasan matematika ditinjau dari teori Van Hiele, didapatkan kesimpulan sebagai berikut. Pada Level visualisasi, diperoleh hasil bahwa siswa terlihat mengalami kesalahan dalam lima tahapen_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries170220101018;
dc.subjectKesalahan Siswaen_US
dc.subjectMenyelesaikan Masalahen_US
dc.subjectGeometrien_US
dc.subjectKecemasanen_US
dc.subjectMamematikaen_US
dc.titleProfil Kesalahan Siswa Dalam Menyelesaikan Masalah Geometri Berdasarkan Kecemasan Mamematika Ditinjau Dari Teori Van Hieleen_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record