Show simple item record

dc.contributor.advisorIrawan, Bambang
dc.contributor.advisorSudaryanto
dc.contributor.authorPambudi, Wahyu Trisna
dc.date.accessioned2019-11-05T01:54:46Z
dc.date.available2019-11-05T01:54:46Z
dc.date.issued2019-04-14
dc.identifier.nim150810201144
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id//handle/123456789/93865
dc.description.abstractSeiring perkembangan zaman dan teknologi yang maju persaingan bisnis yang telah menjadi sangat ketat, hal ini disebabkan oleh banyaknya usaha-usaha yang bergerak di bidang yang sama sehingga memicu terjadinya persaingan yang menimbulkan banyak hambatan dan tantangan yang harus dihadapi oleh pelaku bisnis termasuk Digphotowork jember. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas pelayanan, harga dan word of mouth terhadap keputusan Pembelian pada Digphotowork Jember. Variabel yang digunakan yaitu kualitas pelayanan (X1), harga (X2), word of mouth (X3) dan keputusan Pembelian (Y). Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen pengguna jasa Digphotowork Jember. Teknik sampling adalah teknik non-probability sampling dengan metode Convenience sampling. Alat analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda. Kualitas pelayanan berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa semakin baik kualitas pelayanan akan berpengaruh terhadap meningkatnya keputusan pembelian. Sejalan dengan hasil analisis regresi yang menunjukkan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada Dig Photowork Jember. Harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa semakin baik kualitas pelayanan akan berpengaruh terhadap meningkatnya keputusan pembelianSejalan dengan hasil analisis regresi yang menunjukkan bahwa harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada Dig Photowork Jember. Word of mouth berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa semakin baik word of mouth akan berpengaruh terhadap meningkatnya keputusan pembelian. Sejalan dengan hasil analisis regresi yang menunjukkan bahwa word of mouth berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada Dig Photowork Jember.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Jemberen_US
dc.subjectKualitas Layananen_US
dc.subjectHargaen_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.titlePengaruh Kualitas Pelayanan, Harga, Dan Word of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Pada Digphotwork Jemberen_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record