Show simple item record

dc.contributor.authorABIMANYU, Gamas Jalu
dc.date.accessioned2019-10-25T02:30:11Z
dc.date.available2019-10-25T02:30:11Z
dc.date.issued2018-07-28
dc.identifier.nim150803103056
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/93700
dc.description.abstractSetiap pekerjaan dan kegiatan di perkantoran memerlukan data dan informasi. Salah satu sumber data adalah arsip karena arsip adalah arsip bukti dan rekaman dari kegiatan atau transaksi mulai dari kegiatan terdepan (loket dan tempat pembayaran) sampai kepada kegiatan-kegiatan pengambilan keputusan. Untuk kegiatan pengambilan keputusan, arsip sebagai data diolah baik secara manual maupun komputer menjadi informasi. Pengolahan tersebut disesuaikan dengan kebutuhan dari keputusan yang akan diambil. Pada era globalisasi, hampir semua organisasi saling berlomba untuk memperingan system kearsipannya. Cara mereka untuk memperingan system kearsipannya tersebut dengan cara menggunakan berbagai bentuk yang dianggap lebih efisien, lebih efektif dan sistematis untuk dapat mempermudah pencarian data, informasi, arsip yang tersimpan lama didalamnya.en_US
dc.publisherFakultas Ekonomi dan Bisnisen_US
dc.subjectPengelolaan Arsipen_US
dc.titleProsedur Pengelolaan Arsip Pada Sekretariat Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Jemberen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record