Show simple item record

dc.contributor.authorSYAFITRI, Mutiara Hanif
dc.date.accessioned2019-10-24T10:48:17Z
dc.date.available2019-10-24T10:48:17Z
dc.date.issued2019-06-19
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/93686
dc.description.abstractBerdasarkan Hasil Praktik Kerja Nyata pada PT. Bank BRI Cabang Jember yang di laksanakan pada tanggal 7 Januari 2019 – 29 Maret 2019 mengenai Prosedure Administrasi Pelayanan Program Indonesia Pintar (PIP) pada Bank Rakyat Indonesia (PERSERO) TBK Cabang Jember, dapat disimpulkan sebagai berikut : 1. Prosedur administrasi pelayanan PIP dimulai dari aktivasi rekening BRI SimPel sampai pada tahap pencairan sebagai berikut: Siswa datang ke bank BRI cabang Jember bersama orangtua/wali, dengan menyerahkan persyaratan dokumen yang diminta, dan mengisi formulir AR-01. Sekaligus pencetakan buku tabungan SimPel. Selanjutnya petugas akan meminta siswa mengisi formulir FR-01 dan slip penarikan. Pemanggilan siswa. Dana bantuan dicairkan 2. Pada kegiatan Praktik Kerja Nyata saya ikut membantu dalam hal mensortir kartu KIP, Merekap data nama sekolah dan nama siswa penerima PIP, Mencetak amplop kartu KIP, membantu petugas khusus penerima PIP dalam hal membantu siswa dalam mengisi formulir yang diminta bank, membantu memverifikasi data yang dibawa siswa penerima PIP, membantu petugas menyediakan perangkat KIP dan Pinnya, membantu mengarahkan siswa ke teller guna pencairan dana bantuan.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.subjectADMINISTRASI PELAYANANen_US
dc.subjectPIPen_US
dc.subjectPROGRAM INDONESIA PINTARen_US
dc.titleProsedur Administrasi Pelayanan Program Indonesia Pintar (Pip) pada PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Cabang Jemberen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.validatorTaufik 8 November


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record