Show simple item record

dc.contributor.authorWISTARA, Sayuta
dc.date.accessioned2019-10-23T08:08:05Z
dc.date.available2019-10-23T08:08:05Z
dc.date.issued2019-05-28
dc.identifier.nim150910202048
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/xmlui/xmlui/handle/123456789/93602
dc.description.abstractBerdasarkan analisis hasil studi dan pembahasan tentang pengaruh citra merek dan kepercayaan merek terhadap kepuasan konsumen air minum dalam kemasan (AMDK) merek Aqua , maka dapat diambil beberapa kesimpulan sebagai berikut: Citra merek berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen air minum dalam kemasan (AMDK) merek Aqua. Dengan demikian hipotesis pertama yang menyatakan bahwa ada pengaruh signifikan antara citra merek terhadap kepuasan konsumen air minum dalam kemasan (AMDK) merek Aqua diterima. b) Kepercayaan merek berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen air minum dalam kemasan (AMDK) merek Aqua. Dengan demikian hipotesis kedua yang menyatakan bahwa ada pengaruh signifikan antara kepercayaan merek terhadap kepuasan konsumen air minum dalam kemasan (AMDK) merek Aqua di diterima.en_US
dc.subjectCitra Merek dan Kepercayaan Mereken_US
dc.titlePengaruh Citra Merek dan Kepercayaan Merek Terhadap Kepuasan Konsumen Air Minum Dalam Kemasan (Amdk) Merek Aqua (Studi Kasus pada Indomaret Jl Wijaya Kusuma No 11b Jember)en_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record