• Login
    View Item 
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Social and Political Sciences
    • View Item
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Social and Political Sciences
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Pengaruh Citra Merek dan Kepercayaan Merek Terhadap Kepuasan Konsumen Air Minum Dalam Kemasan (Amdk) Merek Aqua (Studi Kasus pada Indomaret Jl Wijaya Kusuma No 11b Jember)

    Thumbnail
    View/Open
    Sayuta Wistara-150910202048.pdf (3.985Mb)
    Date
    2019-05-28
    Author
    WISTARA, Sayuta
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Berdasarkan analisis hasil studi dan pembahasan tentang pengaruh citra merek dan kepercayaan merek terhadap kepuasan konsumen air minum dalam kemasan (AMDK) merek Aqua , maka dapat diambil beberapa kesimpulan sebagai berikut: Citra merek berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen air minum dalam kemasan (AMDK) merek Aqua. Dengan demikian hipotesis pertama yang menyatakan bahwa ada pengaruh signifikan antara citra merek terhadap kepuasan konsumen air minum dalam kemasan (AMDK) merek Aqua diterima. b) Kepercayaan merek berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen air minum dalam kemasan (AMDK) merek Aqua. Dengan demikian hipotesis kedua yang menyatakan bahwa ada pengaruh signifikan antara kepercayaan merek terhadap kepuasan konsumen air minum dalam kemasan (AMDK) merek Aqua di diterima.
    URI
    http://repository.unej.ac.id/xmlui/xmlui/handle/123456789/93602
    Collections
    • UT-Faculty of Social and Political Sciences [5612]

    Related items

    Showing items related by title, author, creator and subject.

    • PENGARUH KARAKTERISTIK MEREK DAN KARAKTERISTIK PERUSAHAAN SERTA KARAKTERISTIK PELANGGAN MEREK TERHADAP KEPERCAYAAN PADA MEREK DAN LOYALITAS MEREK PADA KONSUMEN MIE SEDAAP DI PULAU SAPEKEN KABUPATEN SUMENEP 

      HANIP AMALI (2013-12-04)
      Tujuan penelitian ini adalah mengetahui pengaruh Karakteristik Merek Karakteristik Perusahaan dan Konsumen Pelanggan Merek terhadap Kepercayaan Merek dan Loyalitas Merek konsumen mie Sedaap di Pulau Sapeken Kabupaten Sumenep. ...
    • PENGARUH KARAKTERISTIK MEREK DAN KARAKTERISTIK PERUSAHAAN SERTA KARAKTERISTIK PELANGGAN MEREK TERHADAP KEPERCAYAAN PADA MEREK DAN LOYALITAS MEREK PADA KONSUMEN MIE SEDAAP DI PULAU SAPEKEN KABUPATEN SUMENEP 

      HANIP AMALI (2013-12-10)
      Tujuan penelitian ini adalah mengetahui pengaruh Karakteristik Merek Karakteristik Perusahaan dan Konsumen Pelanggan Merek terhadap Kepercayaan Merek dan Loyalitas Merek konsumen mie Sedaap di Pulau Sapeken Kabupaten Sumenep. ...
    • KAJIAN YURIDIS PEMBATALAN MEREK DAGANG YANG TELAH TERDAFTAR PADA DIREKTORAT JENDRAL HAK KEKAYAAN INTELEKTUAL (HAKI) OLEH PEMEGANG MEREK MENURUT UNDANG-UNDANG NO 15 TAHUN 2001 TENTANG MEREK 

      ADI HANDONO (2014-01-27)
      Didalam dunia perdagangan khususnya dalam dunia periklanan dan pemasaran, merek memegang peranan yang sangat penting karena publik sering mengkaitkan suatu imej, kualitas dan reputasi barang dan jasa dengan merek tertentu. ...

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
     

     

    Browse

    All of RepositoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Context

    Edit this item

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository