• Login
    View Item 
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Economic and Business
    • View Item
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Economic and Business
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Pengaruh Brand Experience Terhadap Brand Trust Melalui Kepuasan Konsumen Di Hotel Aston Jember

    Thumbnail
    View/Open
    Dewa Kathong Prokoso-150810201140_1.pdf (3.102Mb)
    Date
    2019-10-11
    Author
    PROKOSO, Dewa Kathong
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Perkembangan dunia bisnis saat ini semakin pesat, baik perusahaan yang menawarkan produk berupa jasa maupun barang. Seiring dengan meningkatnya kesejahteraan masyarakat, menyebabkan konsumsi produk-produk utamanya produk jasa semakin dibutuhkan. Hal ini dikarenakan kebutuhan masyarakat akan rasa nyaman semakin meningkat. Pelaku bisnis dan para investor tertarik untuk terjun di dalam menciptakan perusahaan yang menawarkan di bidang jasa. Hotel Aston Jember merupakan salah satu hotel berbindang empat di kawasan Jember yang berusaha memberikan layanan berkualitas melalui fasilitasfasilitas yang diberikan. Dipandang dari letak hotel Aston Jember sangatlah strategis sekali karena berada dekat pusat kota dan perbelanjaan, perkantoran serta transportasi. Hotel ini menyediakan fasilitas penginapan yang lengkap dan di desain modern dengan beberapa tipe kamar hotel yang terdiri dari Standard Room, Superior Room, Deluxe Room, dan Suite Room yang masing-masing berkapasitas dua orang dewasa dengan total 147 kamar. Hotel Aston Jember Masing-masing kamar memiliki fasilitas AC, TV kabel, lemari, kursi, brankas, kamar mandi, toilet, ruang keluarga terpisah dan perlengkapan mandi gratis. Selain itu terdapat kolam renang outdoor, pusat bisnis, coffe shop, meeting room & conventional Hall, Fitness center, Spa & message, dan restoran. Berdasarkan fenomena yang terjadi terkait dengan brand experience yang ada di Hotel Aston Jember menunjukkan masih banyak permasalahanpermasalahan yang berhubungan dengan sensorik, afektif, intelektual dan perilaku yang berhubungan dengan kepuasan konsumen nantinya. Brand experience adalah faktor yang mempengaruhi penciptaan kepuasan konsumen. Pengalaman yang mampu memberikan kesan yang berarti bagi konsumen akan lebih mudah mendapat perhatian khusus dari konsumen. Persaingan yang semakin ketat mendorong perusahaan untuk lebih memfokuskan pada upaya untuk mempertahankan kepuasan konsumen. Agar dapat survive dalam lingkungan bisnisnya, salah satunya dengan menguatkan brand experience dan membangun, memelihara, serta mempertahankan kepuasan konsumen sehingga tercipta brand trust kepada konsumen.
    URI
    http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/93449
    Collections
    • UT-Faculty of Economic and Business [12471]

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
     

     

    Browse

    All of RepositoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Context

    Edit this item

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository