• Login
    View Item 
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Teacher Training and Education
    • View Item
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Teacher Training and Education
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Analisis Proses Berpikir Kombinatorik Siswa Dalam Menyelesaikan Permasalahan SPLTV Ditinjau Dari Gaya Belajar Auditorial

    Thumbnail
    View/Open
    Nalayuswasti Yatna Manohara-150210101027.pdf (1.829Mb)
    Date
    2019-10-10
    Author
    MANOHARA, Nalayuswasti Yatna
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Proses berpikir kombinatorik merupakan proses pemecahan masalah dengan melakukan langkah-langkah yang sistematis. Proses berpikir kombinatorik juga sangat erat hubungannya dengan pemecahan masalah yang digunakan oleh siswa. Siswa yang memiliki gaya belajar auditorial cenderung belajar melalui apa yang mereka dengar atau dengan kata lain mereka mengandalkan kesuksesan belajarnya melalui telinga (alat pendengarannya). Proses berpikir kombinatorik siswa bergaya belajar auditorial yang dimaksud pada penelitian ini adalah suatu aktivitas pemecahan masalah yang dilakukan oleh siswa yang memiliki kecenderungan menggunakan indera pendengarannya berdasarkan angket gaya belajar V-A-K dalam menangkap informasi melalui langkah-langkah sistematis.
    URI
    http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/93382
    Collections
    • UT-Faculty of Teacher Training and Education [15446]

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
     

     

    Browse

    All of RepositoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Context

    Edit this item

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository