Proses Berpikir Ranah Kognitif Siswa Peraih Prestasi Non Akademik Dibidang Bridge Berdasarkan Gender Dalam Menyelesaikan Masalah Peluang
dc.contributor.advisor | Suharto | |
dc.contributor.advisor | Setiawani, Susi | |
dc.contributor.author | IRAWAN, Anggita | |
dc.date.accessioned | 2019-10-10T07:04:40Z | |
dc.date.available | 2019-10-10T07:04:40Z | |
dc.date.issued | 2019-10-10 | |
dc.identifier.nim | NIM150210101077 | |
dc.identifier.uri | http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/93348 | |
dc.description.abstract | Proses berpikir merupakan proses kognitif yang menghasilkan ide atau pengetahuan dalam menyelesaikan masalah matematika berdasarkan taksonomi bloom revisi ranah kognitif yang meliputi C1 (Mengingat), C2 (Mehamai), C3 (Mengaplikasi), C4 (Menganalisis), C5 (Menevaluasi), C6 (Menciptakan). Masalah peluang adalah konsep matematika yang mempelajari kemungkinan suatu kejadian yang akan atau telah terjadi pada soal cerita. Siswa peraih prestasi non akademik merupakan suatu prestasi yang tidak dapat diukur dan dinilai menggunakan angka, namun menggunakan kemampuan dan bakat pada bidang tertentu. Prestasi non akademik bridge merupakan permainan menggunakan 52 lembar kartu remi tanpa joker yang dimainkan oleh 4 orang secara berpasangan dengan mengandalkan kemampuan bermain dan keberuntungan. | en_US |
dc.language.iso | id | en_US |
dc.relation.ispartofseries | 150210101077; | |
dc.subject | bridge | en_US |
dc.subject | gender | en_US |
dc.title | Proses Berpikir Ranah Kognitif Siswa Peraih Prestasi Non Akademik Dibidang Bridge Berdasarkan Gender Dalam Menyelesaikan Masalah Peluang | en_US |
dc.type | Undergraduat Thesis | en_US |
Files in this item
This item appears in the following Collection(s)
-
UT-Faculty of Teacher Training and Education [14971]
Koleksi Skripsi Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan