Show simple item record

dc.contributor.advisorSandra, Christyana
dc.contributor.advisorUtami, Sri
dc.contributor.authorRAHAYU, Agustin Dwi
dc.date.accessioned2019-10-09T06:10:58Z
dc.date.available2019-10-09T06:10:58Z
dc.date.issued2019-10-09
dc.identifier.nimNIM142110101062
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/93276
dc.description.abstractMasyarakat menghendaki kebutuhan pelayanan kesehatan agar status kesehatannya dapat lebih optimal, untuk itu masyarakat sering melakukan penilaian terhadap pelayanan kesehatan yang akan meraka gunakan sehingga mau atau tidak sebuah pelayanan kesehatan harus memiliki suatu image (citra). Peran Citra sebuah rumah sakit sangat mempengaruhi keberhasilan kegiatan dalam melaksananakan suatu tindakan disebuah rumah sakit. Terdapat lima dimensi untuk mengukur citra pelayanan melalui citra perusahaan (corporate image) yaitu: identitas perusahaan (corporate identity), lingkungan fisik (physical environment), karyawan (contac personal), pelayanan yang diberikan (service offering), dan corporate individuality. RS Jember Klinik berada diposisi nomor 3 tertinggi pada jumlah kunjungan rawat inap yaitu sebesar 11.560 dengan capaian BOR tertinggi yaitu sebesar 86,6% pada tahun 2016. Angka tersebut terus meningkat pada tahun 2017 mencapai 88,51 %. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis citra pelayanan dan pemanfaatan pelayanan rawat inap di RS Jember Klinik.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.relation.ispartofseries142110101062;
dc.subjectRawat Inapen_US
dc.subjectPelayananen_US
dc.subjectPemanfaatanen_US
dc.titleHubungan Citra Pelayanan Dengan Pemanfaatan Layanan Rawat Inap Di Rumah Sakit Jember Klinik Tahun 2018en_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record