Show simple item record

dc.contributor.advisorWAHYUDI, Edy
dc.contributor.advisorWAHJUNI, Sri
dc.contributor.authorDZULQARNAIN, Iskandar
dc.date.accessioned2019-10-07T08:38:01Z
dc.date.available2019-10-07T08:38:01Z
dc.date.issued2019-10-07
dc.identifier.nim150910202031
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/93165
dc.description.abstractBerdasarkan hasil analisis dan pembahasan yang telah peneliti jelaskan maka dapat disimpulkan bahwa hasil pengujian regresi linier sederhana atas pengaruh online customer review terhadap keputusan pembelian pada marketplace Shopee menunjukkan hubungan yang positif signifikan. Online customer review menjadi salah satu dasar pertimbangan keputusan pembelian yang dilakukan oleh responden ketika berbelanja online di Shopee. Ketika ulasan pada suatu produk dinyatakan dengan ulasan positif, maka mayoritas responden tidak merasa ragu untuk membeli produk tersebut. Hal ini berbeda ketika terdapat ulasan negatif yang terdapat pada suatu produk. Mayoritas responden akan mengurungkan niat membeli produk yang memiliki ulasan yang negatif dan mencari alternatif produk sejenis yang memiliki ulasan positif. hal ini membuktikan bahwa online customer review dapat mempengaruhi konsumen melakukan keputusan pembelian pada marketplace Shopee.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectMarketplace, Online Customer Review, dan Keputusan Pembelianen_US
dc.titlePengaruh Fitur Online Customer Review Terhadap Keputusan Pembelian Produk Pada Marketplace Shopeeen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record