Pengaruh Video Demonstrasi Percobaan Fluida Statis Terhadap Keterampilan Proses Sains dan Hasil Belajar Fisika Siswa SMA
dc.contributor.advisor | BERKTIARSO, Singgih | |
dc.contributor.advisor | NURAINI, Lailatul | |
dc.contributor.author | PUTRI, Wahdania Eka | |
dc.date.accessioned | 2019-10-04T08:42:49Z | |
dc.date.available | 2019-10-04T08:42:49Z | |
dc.date.issued | 2019-10-04 | |
dc.identifier.nim | NIM150210102026 | |
dc.identifier.uri | http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/93110 | |
dc.description.abstract | Kemampuan keterampilan proses sains siswa SMA dalam pembelajaran fluida statis dengan penggunaan video demonstrasi percobaan fluida statis meningkat pada kelas XI IPA 1 di SMAN Mumbulsari dengan rata-rata nilai keterampilan proses sains siswa secara klasikal sebesar 95,93 dan termasuk dalam kriteria sangat baik serta ada pengaruh yang signifikan penggunaan video demonstrasi percobaan fluida statis terhadap hasil belajar siswa dalam pembelajaran fisika. | en_US |
dc.language.iso | id | en_US |
dc.relation.ispartofseries | 150210102026; | |
dc.subject | SAINS | en_US |
dc.subject | PENGARUH | en_US |
dc.subject | HASIL BELAJAR | en_US |
dc.title | Pengaruh Video Demonstrasi Percobaan Fluida Statis Terhadap Keterampilan Proses Sains dan Hasil Belajar Fisika Siswa SMA | en_US |
dc.type | Undergraduat Thesis | en_US |
Files in this item
This item appears in the following Collection(s)
-
UT-Faculty of Teacher Training and Education [14971]
Koleksi Skripsi Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan