Show simple item record

dc.contributor.authorRAHMANIA, Nindya Ayu
dc.date.accessioned2019-09-12T04:59:25Z
dc.date.available2019-09-12T04:59:25Z
dc.date.issued2019-09-12
dc.identifier.nimNIM160810201314
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/92737
dc.description.abstractTransportasi adalah perpindahan manusia atau barang dari satu tempat ke tempat lainnya dengan menggunakan sebuah kendaraan. Kebutuhan hidup yang tidak hanya dapat terpenuhi di satu tempat menyebabkan masyarakat sangat membutuhkan transportasi untuk memudahkan dalam melakukan aktivitas sehari-hari. Bagi masyarakat Indonesia transportasi sangat bermanfaat, hal ini disebabkan karena faktor keadaan geografis Indonesia yang terdiri dari ribuan pulau kecil dan besar, perairan yang terdiri dari laut, sungai dan danau. Penggunaan transportasi bermanfaat untuk memperlancar proses pembangunan pada sektor ekonomi, teknologi, kesehatan, pendidikan dan budaya untuk seluruh wilayah Indonesia. Penggunaan transportasi juga berdampak seperti persoalan kemacetan. Permasalahan tersebut dijadikan alasan masyarakat saat ini lebih selektif dalam memilih alat transportasi, yang dimana transportasi mampu menempuh tujuan waktu yang lebih cepat, harga terjangkau, kualitas pelayanan baik dan aman. Pada umumnya sebagian besar masyarakat masih sangat bergantung dengan angkutan umum. Ketergantungan masyarakat akan angkutan umum tidak diimbangi dengan penyedia angkutan umum yang memadai terutama bila ditinjau dari fasilitas yang diberikan. Fasilitas yang diberikan angkutan umum masih sangat kurang, hampir semua angkutan umum yang tersedia terisi penuh sesak oleh penumpang. Hal ini menyebabkan para penumpang memilih menggunakan alternatif angkutan umum lainnya yang lebih efektif dan efisien. Selain itu, dalam menentukan piihan menggunakan jasa transportasi kini masyarakat dihadapkan dengan berbagai macam pilihan menarik yang dapat mempengaruhi mereka dalam memilih menggunakan jasa tersebut, salah satuya adalah suatu kepercayaan masyarakat atau konsumen terhadap merek yang mereka pilih.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.relation.ispartofseries160810201314;
dc.subjecttransportasien_US
dc.subjectefektifen_US
dc.subjectefisienen_US
dc.titlePENGARUH KEPERCAYAAN MEREK, SWITCHING COST DAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS PENGGUNA JASA GO-JEK DI JEMBERen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record