• Login
    View Item 
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Economic and Business
    • View Item
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Economic and Business
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENGARUH KEPERCAYAAN MEREK, SWITCHING COST DAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS PENGGUNA JASA GO-JEK DI JEMBER

    Thumbnail
    View/Open
    NINDYA AYU RAHMANIA-160810201314_1.pdf (1.122Mb)
    Date
    2019-09-12
    Author
    RAHMANIA, Nindya Ayu
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Transportasi adalah perpindahan manusia atau barang dari satu tempat ke tempat lainnya dengan menggunakan sebuah kendaraan. Kebutuhan hidup yang tidak hanya dapat terpenuhi di satu tempat menyebabkan masyarakat sangat membutuhkan transportasi untuk memudahkan dalam melakukan aktivitas sehari-hari. Bagi masyarakat Indonesia transportasi sangat bermanfaat, hal ini disebabkan karena faktor keadaan geografis Indonesia yang terdiri dari ribuan pulau kecil dan besar, perairan yang terdiri dari laut, sungai dan danau. Penggunaan transportasi bermanfaat untuk memperlancar proses pembangunan pada sektor ekonomi, teknologi, kesehatan, pendidikan dan budaya untuk seluruh wilayah Indonesia. Penggunaan transportasi juga berdampak seperti persoalan kemacetan. Permasalahan tersebut dijadikan alasan masyarakat saat ini lebih selektif dalam memilih alat transportasi, yang dimana transportasi mampu menempuh tujuan waktu yang lebih cepat, harga terjangkau, kualitas pelayanan baik dan aman. Pada umumnya sebagian besar masyarakat masih sangat bergantung dengan angkutan umum. Ketergantungan masyarakat akan angkutan umum tidak diimbangi dengan penyedia angkutan umum yang memadai terutama bila ditinjau dari fasilitas yang diberikan. Fasilitas yang diberikan angkutan umum masih sangat kurang, hampir semua angkutan umum yang tersedia terisi penuh sesak oleh penumpang. Hal ini menyebabkan para penumpang memilih menggunakan alternatif angkutan umum lainnya yang lebih efektif dan efisien. Selain itu, dalam menentukan piihan menggunakan jasa transportasi kini masyarakat dihadapkan dengan berbagai macam pilihan menarik yang dapat mempengaruhi mereka dalam memilih menggunakan jasa tersebut, salah satuya adalah suatu kepercayaan masyarakat atau konsumen terhadap merek yang mereka pilih.
    URI
    http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/92737
    Collections
    • UT-Faculty of Economic and Business [12397]

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
     

     

    Browse

    All of RepositoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Context

    Edit this item

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository