Show simple item record

dc.contributor.advisorPRASODJO, Adi
dc.contributor.advisorSALEH, Chairul
dc.contributor.authorSYAFITRI, Bella Indira
dc.date.accessioned2019-09-10T08:32:26Z
dc.date.available2019-09-10T08:32:26Z
dc.date.issued2019-09-10
dc.identifier.nim150810201298
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/92685
dc.description.abstractKualitas produk berpengaruh signifikan terhadap minat beli dengan hubungan yang ditunjukan oleh koefisien regresi adalah positif. Artinya kualitas produk pada smartphone Samsung Galaxy J Series yang semakin baik akan meningkatkan minat beli masyarakat Kecamatan Rogojampi Kabupaten Banyuwangi. Begitu pula sebaliknya, jika kualitas produk smartphone Samsung Galaxy J Series buruk maka akan menurunkan minat beli produk tersebut. Citra merek berpengaruh signifikan terhadap minat beli dengan hubungan yang ditunjukan oleh koefisien regresi adalah positif. Artinya citra merek pada perusahaan dan produk smartphone Samsung Galaxy J Series yang semakin baik akan meningkatkan minat beli masyarakat Kecamatan Rogojampi Kabupaten Banyuwangi. Begitu pula sebaliknya, jika citra merek yang dimiliki perusahaan dan produk smartphone Samsung Galaxy J Series buruk maka akan menurunkan minat beli produk tersebut.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectKualitas Produk, Citra Merek dan Word of Mouthen_US
dc.titlePengaruh Kualitas Produk, Citra Merek dan Word of Mouth terhadap Minat Beli Konsumen pada Smartphone Samsung Galaxy J Series di Kecamatan Rogojampi, Kabupaten Banyuwangien_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record