Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek dan Word of Mouth terhadap Minat Beli Konsumen pada Smartphone Samsung Galaxy J Series di Kecamatan Rogojampi, Kabupaten Banyuwangi
Abstract
Kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap minat beli dengan hubungan
yang ditunjukan oleh koefisien regresi adalah positif. Artinya kualitas produk
pada smartphone Samsung Galaxy J Series yang semakin baik akan
meningkatkan minat beli masyarakat Kecamatan Rogojampi Kabupaten
Banyuwangi. Begitu pula sebaliknya, jika kualitas produk smartphone
Samsung Galaxy J Series buruk maka akan menurunkan minat beli produk
tersebut.
Citra merek berpengaruh signifikan terhadap minat beli dengan hubungan
yang ditunjukan oleh koefisien regresi adalah positif. Artinya citra merek pada
perusahaan dan produk smartphone Samsung Galaxy J Series yang semakin
baik akan meningkatkan minat beli masyarakat Kecamatan Rogojampi
Kabupaten Banyuwangi. Begitu pula sebaliknya, jika citra merek yang
dimiliki perusahaan dan produk smartphone Samsung Galaxy J Series buruk
maka akan menurunkan minat beli produk tersebut.