Show simple item record

dc.contributor.advisorWhedy Prasetyo
dc.contributor.advisorAhmad Roziq
dc.contributor.authorRAMADHAN, Aulia
dc.date.accessioned2019-09-04T07:38:22Z
dc.date.available2019-09-04T07:38:22Z
dc.date.issued2019-09-04
dc.identifier.nim160810301171
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/92550
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui, menguji dan menganalisis pengaruh dari ROSI, ROI, dan ROE terhadap harga saham perusahaan sektor makanan dan minuman. Data yang digunakan adalah data sekunder berupa laporan keuangan dan harga saham perusahaan makanan dan minuman selama tahun 2014 sampai tahun 2017. Total sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 15 perusahaan makanan dan minuman yang terdaftar di BEI selama tahun 2014-2017. Dalam penelitian ini, digunakan jenis penelitian explanatory research dengan pendekatanya yaitu kuantitatif. Metode pengambilan sampel yang dipakai adalah purposive sampling. Data yang diperoleh selanjutnya akan dianalisis dengan uji statistik deskriptif, uji asumsi klasik, uji regresi linear berganda, hipotesis dan koefisien determinasi. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa ROSI, dan ROI berpengaruh terhadap harga saham. Sedangkan ROE tidak berpengaruh terhadap harga saham.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectROSIen_US
dc.subjectROEen_US
dc.subjectROIen_US
dc.subjectHarga sahamen_US
dc.titleAnalisis Pengaruh ROSI, ROI, dan ROE Terhadap Harga Saham (Studi Kasus Pada Perusahaan Makanan Dan Minuman Yang Terdaftar Di Bei Selama Tahun 2014-2017)en_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record