Show simple item record

dc.contributor.advisorTrapsilasiwi, Dra. Dinawati M.Pd.
dc.contributor.advisorYudianto, Dr. Erfan M.Pd.
dc.contributor.authorUnggul Suhatini, PERCOYO
dc.date.accessioned2019-08-30T07:55:48Z
dc.date.available2019-08-30T07:55:48Z
dc.date.issued2019-08-30
dc.identifier.nimNIM150210101010
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/92337
dc.description.abstractProfil pemecahan masalah merupakan gambaran secara umum mengenai kegiatan memecahkan masalah matematika yang dilakukan oleh siswa dengan menggunakan empat langkah pemecahan masalah menurut tahapan Polya yaitu memahami masalah, membuat rencana, melaksanakan rencana, dan memeriksa kembali. Masalah SPLDV merupakan pertanyaan atau soal matematika mengenai Sistem Persamaan Linear Dua Variabel yang dalam memecahkan masalah memerlukan pemaham dan cara yang tidak biasa dalam menyelesaikannya. Gaya Kognitif merupakan karakteristik kognitif yang dimiliki setiap individu dalam menerapkan pengetahuan, persepsi, pemahaman, dan pemecahan masalah. Gaya Kognitif yang digunakan pada penelitian ini adalah gaya kognitif Field Independent dan Field Dependent.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.relation.ispartofseries150210101010;
dc.subjecttahapan Polyaen_US
dc.subjectKognitif FI dan FDen_US
dc.subjectMasalah SPLDVen_US
dc.titleProfil Pemecahan Masalah Siswa dalam Memecahkan Masalah SPLDV Berdasarkan Tahapan Polya Ditinjau dari Gaya Kognitif FI dan FDen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record