Show simple item record

dc.contributor.advisorAzhari, A. Kholiq
dc.contributor.advisorBoedijono
dc.contributor.authorErwandayani, Lenyana Budi
dc.date.accessioned2019-08-22T06:57:36Z
dc.date.available2019-08-22T06:57:36Z
dc.date.issued2019-08-22
dc.identifier.nim140910201015
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/92095
dc.description.abstractPenelitian ini didasari oleh beberapa permasalahan terkait dengan ketidak maksimalan kinerja guru antara lain dipicu oleh tidak jelasnya konsep dan penerapan mutu terpadu di sekolah- sekolah yang diterapkan oleh kepala sekolah. Selama ini, pihak otoritas sekolah kerap kali berbicara tentang mutu pendidikan, tetapi mereka tidak paham konsep dan paparan manjemen mutu terpadu, sesuai dengan salah satu standar nasional yaitu standar pengelolaan yang dapat dijadikan good will untuk mencapai mutu yang diterapkan. Akibatnya output yang dihasilkan oleh sekolah-sekolah tidak bermutu. Hal ini dikarenakan Kepala Sekolah sebagai motor penggerak bagi sumber daya sekolah terutama guru-guru dan staf sekolah. Peranan Kepala Sekolah sangat besar dalam proses pencapaian tujuan pendidikan, sehingga dapat dikatakan bahwa sukses tidaknya kegiatan sekolah sebagian besar ditentukan oleh kepemimpinan Kepala Sekolah itu sendiri.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectGaya Kepemimpinan Transformasional Kepala Sekolah Pada SMP Negeri 3 Jemberen_US
dc.titleGaya Kepemimpinan Transformasional Kepala Sekolah Pada SMP Negeri 3 Jemberen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record