• Login
    View Item 
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Economic and Business
    • View Item
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Economic and Business
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Pengaruh Instagram, Reputasi Dan Kualitas Layanan Terhadap Keputusan Penggunaan Jasa Make- Up Artist By Glamour Di Kalangan Mahasiswi Universitas Jember

    Thumbnail
    View/Open
    Hesti Fitria Ilmi-140810201108_1.pdf (1.343Mb)
    Date
    2019-08-14
    Author
    ILMI, Hesti Fitria
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Era globalisasi menjanjikan suatu peluang dan tantangan bisnis baru dalam berbagai sektor industri di Indonesia. Era seperti ini membuat Indonesia dihadapkan pada berbagai persaingan yang sangat ketat, khususnya pada usaha dalam bidang bisnis jasa. Untuk membentuk kemajuan bisnis yang sangat baik, perusahaan membutuhkan daya tarik tersendiri tehadap para konsumennya, Konsumen dalam membeli produk atau jasa mempertimbangkan banyak faktor, oleh karena itu setiap perusahaan yang beroperasi dalam penjualannya akan senantiasa memperhatikan berbagai faktor tersebut, dengan harapan agar konsumen tertarik untuk melakukan pembelian atau menggunakan produk atau jasa yang ditawarkan. Suatu produk betapapun bermanfaat, tapi jika tidak dikenal oleh konsumen, maka produk tersebut tidak akan diketahui kemanfaatannya (Tjiptono, 2004) Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh Mahasiswi Universitas Jember. Sedangkan sampel dalam penelitian ini adalah Mahasiswi yang pernah menggunakan jasa Make- Up Artist by Glamour. Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 80 responden. Dalam kajian ini jumlah indikator variabel seluruhnya berjumlah 16, Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda, untuk mengetahui pengaruh secara langsung dari masing masing variabel. Berdasarkan hasil penelitian dan pembahasan tentang pengaruh Instagram terhadap Keputusan Penggunaan Jasa menunjukkan hubungan yang positif signifikan. Ini membuktikan bahwa Instagram yang menarik akan meningkatkan Keputusan Penggunaan Jasa Makeup- Up Artist by Glamour. Pengaruh Reputasi terhadap Keputusan Penggunaan Jasa menunjukkan hubungan yang positif signifikan. Ini membuktikan bahwa Reputasi yang baik akan meningkatkan Keputusan Penggunaan Jasa Makeup- Up Artist by Glamour. Pengaruh Kualitas Layanan terhadap Keputusan Penggunaan Jasa menunjukkan hubungan yang positif signifikan. Ini membuktikan bahwa Kualitas Layanan yang tnggi akan meningkatkan Keputusan Penggunaan Jasa Makeup- Up Artist by Glamour.
    URI
    http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/91767
    Collections
    • UT-Faculty of Economic and Business [12474]

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
     

     

    Browse

    All of RepositoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Context

    Edit this item

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository