Show simple item record

dc.contributor.advisorRetnani, Windy Eka Yulia
dc.contributor.advisorArifin, Fajrin Nurman
dc.contributor.authorSUSILO, Arif Candra Dwi
dc.date.accessioned2019-08-08T04:53:51Z
dc.date.available2019-08-08T04:53:51Z
dc.date.issued2019-08-08
dc.identifier.nimNIM152410101035
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/91534
dc.description.abstractSistem Informasi Pelayanan (SIP) DISPENDUK Jember merupakan salah satu inovasi yang dilakukan oleh Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Jember. SIP dibuat untuk mempermudah masyarakat dalam mengurus berkas-berkas kependudukan serta untuk mengurangi antrian yang berada di DISPENDUK. SIP dibuat pertama kali pada platform website yang kemudian pada bulan september dibuat versi mobile (android). Ada 10 layanan yang dapat dilakukan secara online pada aplikasi SIP diantaranya permohononan pembuatan akta kelahiran, akta kematian, registrasi KTP baru, pengajuan KTP-El rusak atau hilang, pencetakan Surat Keterangan Perekaman KTP, pencetakan KK baru, pencetakan KK hilang atau rusak, pembuatan KIA, permohonan pelaporan pindah datang dan pengaduan online. Dalam pelaksanaannya tidak sedikit masalah yang ada pada aplikasi SIP. Melihat pentingnya peran aplikasi SIP pada masyarakat Jember maka diperlukan evaluasi tingkat penerimaan masyarakat terhadap aplikasi SIP. Evaluasi ini dilakukan dengan model yang dikembangkan oleh Davis yang dikenal dengan Technology Acceptance Model (TAM).en_US
dc.language.isoiden_US
dc.relation.ispartofseries152410101035;
dc.subjectKTP-Elen_US
dc.subjectKIAen_US
dc.subjectDISPENDUK. SIPen_US
dc.titleAnalisis Model Penerimaan Teknologi (Technology Acceptance Model) Aplikasi Sistem Informasi Pelayanan (SIP) DISPENDUK Jemberen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record