Pengaruh Lembar Kerja Siswa (Lks) Berbasis Scientific Reasoning Pada Materi Rangkaian Arus Searah Terhadap Hasil Belajar Fisika Siswa Di Smk
dc.contributor.advisor | Bambang Supriadi, Subiki. | |
dc.contributor.author | Pratiwi, Diah | |
dc.date.accessioned | 2019-08-07T08:47:02Z | |
dc.date.available | 2019-08-07T08:47:02Z | |
dc.date.issued | 2019-08-07 | |
dc.identifier.nim | 150210102075 | |
dc.identifier.uri | http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/91500 | |
dc.description.abstract | Dalam kurikulum 2013, perlu adanya sumber belajar yang sesuai tuntutan kurikulum dengan mempertimbangkan kebutuhan peserta didik (Kurniasih dan Sani, 2014:iii). | en_US |
dc.language.iso | id | en_US |
dc.subject | Lembar Kerja Siswa (Lks) | en_US |
dc.title | Pengaruh Lembar Kerja Siswa (Lks) Berbasis Scientific Reasoning Pada Materi Rangkaian Arus Searah Terhadap Hasil Belajar Fisika Siswa Di Smk | en_US |
dc.type | Undergraduat Thesis | en_US |
Files in this item
This item appears in the following Collection(s)
-
UT-Faculty of Teacher Training and Education [14971]
Koleksi Skripsi Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan