Show simple item record

dc.contributor.advisorSUPENO
dc.contributor.advisorLESMONO, Albertus Djoko
dc.contributor.authorNASIHAH, Evi Durotun
dc.date.accessioned2019-04-23T08:53:10Z
dc.date.available2019-04-23T08:53:10Z
dc.date.issued2019-04-23
dc.identifier.nim150210102060
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/90613
dc.description.abstractTutor sebaya dalam pembelajaran model problem based learning (PBL) disertai phet simulations berpengaruh secara signifikan terhadap keterampilan berpikir kritis siswa kelas X-MIPA 4 pada pembelajaran fisika di SMAN 4 Jember. Tutor sebaya dalam pembelajaran model problem based learning (PBL) disertai phet simulations berpengaruh secara signifikan terhadap hasil belajar siswa kelas X-MIPA 4 pada pembelajaran fisika di SMAN 4 Jember.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectTutor Sebaya Model Problem Based Learningen_US
dc.titlePengaruh tutor Sebaya dalam Pembelajaran Model Problem Based Learning (PBL) disertai PhET Simulations terhadap Keterampilan Berpikir Kritis dan Hasil Belajar Fisika Siswa SMAen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record