Penerapan Pendekatan Saintifik dengan Bantuan Media Video Untuk Meningkatkan Aktivitas dan Hasil Belajar IPA Subtema Komponen Ekosistem Siswa Kelas V SDN Kepatihan 01 Jember
dc.contributor.advisor | NURIMAN | |
dc.contributor.advisor | AGUSTININGSIH | |
dc.contributor.author | RIYANTO, Desy Agustina | |
dc.date.accessioned | 2019-04-18T03:30:04Z | |
dc.date.available | 2019-04-18T03:30:04Z | |
dc.date.issued | 2019-04-18 | |
dc.identifier.nim | 150210204009 | |
dc.identifier.uri | http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/90532 | |
dc.description.abstract | Penerapan pendekatan saintifik dengan bantuan media video dapat meningkatkan aktivitas IPA subtema komponen ekosistem siswa kelas V SDN Kepatihan 01 Jember. Aktivitas belajar secara klasikal pada siklus I adalah 75,56% dan pada siklus II meningkat menjadi 80,17% Penerapan pendekatan saintifik dengan bantuan media video dapat meningkatkan hasil belajar IPA subtema komponen ekosistem siswa kelas V SDN Kepatihan 01 Jember. Hasil belajar secara klasikal pada siklus I adalah 76,08% dan pada siklus II meningkat menjadi 81,69%. | en_US |
dc.language.iso | id | en_US |
dc.subject | Seintifik Media Video Meningkatkan Aktivitas dan Hasil Belajar | en_US |
dc.title | Penerapan Pendekatan Saintifik dengan Bantuan Media Video Untuk Meningkatkan Aktivitas dan Hasil Belajar IPA Subtema Komponen Ekosistem Siswa Kelas V SDN Kepatihan 01 Jember | en_US |
dc.type | Undergraduat Thesis | en_US |
Files in this item
This item appears in the following Collection(s)
-
UT-Faculty of Teacher Training and Education [14971]
Koleksi Skripsi Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan