• Login
    View Item 
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Teacher Training and Education
    • View Item
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Teacher Training and Education
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Pengaruh LKS Berbasis Diagram Scaffolds terhadap Kemampuan Scientific Explanation dan Hasil Belajar Siswa SMK

    Thumbnail
    View/Open
    Ayu Dian Kirana-150210102019 a.pdf (2.291Mb)
    Date
    2019-04-12
    Author
    Kirana, Ayu Dian
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    LKS berbasis diagram scaffolds berpengaruh terhadap kemampuan scientific explanation siswa SMK LKS berbasis diagram scaffolds berpengaruh terhadap hasil belajar siswa SMK. Salah satu keterampilan bernalar yang saat ini mendapatkan banyak perhatian dari para peneliti dan pendidik adalah keterampilan berbasis bukti, yang salah satunya adalah scientific explanation. Secara umum, penjelasan ilmiah (scientific explanation) adalah pernyataan hubungan sebab-akibat mengenai mengapa atau bagaimana sesuatu terjadi dengan disertai catatan bahwa penyataan tersebut harus mencakup prinsip-prinsip ilmiah yang sesuai. Penjelasan ilmiah memiliki tiga komponen penting yang tidak bisa salah satunya tidak diikutsertakan dalam aplikasi penjelasan ilmiah yaitu klaim, bukti, dan penjelasan.
    URI
    http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/90450
    Collections
    • UT-Faculty of Teacher Training and Education [15422]

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
     

     

    Browse

    All of RepositoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Context

    Edit this item

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository