Show simple item record

dc.contributor.advisorHobri
dc.contributor.advisorYuliati, Nanik
dc.contributor.authorWulandari Fauziah, Eka
dc.date.accessioned2019-04-11T02:47:42Z
dc.date.available2019-04-11T02:47:42Z
dc.date.issued2019-04-11
dc.identifier.nim160220101007
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/90372
dc.description.abstractPrisip pokok pembelajaran abad 21 ada 4, yaitu pendekatan pembelajaran yang berpusat pada siswa, pendidikan berbasis kolaborasi, pembelajaran kontekstual (berkaitan dengan kehidupan sehari-hari), dan sekolah terintegrasi dengan lingkungan sekitar (masyarakat). Dari prinsip tersebut siswa diharapkan memiliki 4 keterampilan utama diantaranya berpikir kritis, kreatif, komunikasi, dan kolaborasi. Upaya yang dilakukan untuk menumbuhkkan keterampilan tersebut adalah dengan memuatnya dalam proses pembelajaran.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectPembelajaranen_US
dc.titlePengembangan Perangkat Pembelajaran Pengajuan Masalah Matematika Berbasis Lesson Study for Learning Community (Lslc) Untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kreatif Siswaen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record