• Login
    View Item 
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Social and Political Sciences
    • View Item
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Social and Political Sciences
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Pengaruh Iklan Dan Brand Ambassador Terhadap Keputusan Pembelian Pada Produk Smartphone Oppo Di Oppo Center Jember

    Thumbnail
    View/Open
    Eka Saputri-140910202022 Sdh.pdf (1.594Mb)
    Date
    2019-04-10
    Author
    Saputri, Eka
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Oppo merupakan smartphone yang memiliki banyak fitur dengan berbagai fungsi. Smartphone saat ini memiliki fungsi yang beragam, kemunculan OS (Operasi Sistem) Android dari perusahaan terkenal dunia yang memiliki harga relative mahal merupakan pemicu kemunculan perusahaan smartphone yang semakin meningkat. Perusahaan ponsel di China yang mengembangkan fitur smartphone, salah satunya adalah OPPO Electronic Corp, Ltd yang berdiri pada tahun 2004 di Dongguan, Guangdong, China. Tahun 2008 OPPO menggarap produk ponsel dan melebarkan sayapnya kebeberapa negara di Asia. Oppo mulai menginjakkan kakinya di pasar Indonesia pada tahun 2013 tepat pada bulan April. Strategi pemasaran berperan penting dalam keberhasilan bisnis, strategi pemasaran harus ditinjau dan dikembangkan sesuai perkembangan pasar dan lingkungan pasar tersebut. Strategi pemasaran yang akan membuat konsumen tertarik adalah dengan menggunakan iklan, karena banyaknya perusahaan yang menggunakan media iklan. Perusahaan sebaiknya menampilkan sebuah iklan yang unik dan menampilkan sebuah inovasi produk yang sesuai dengan kebutuhan penonton. Focus pengembangan pemasaran melalui promosi bukan hanya dari media iklan, tetapi juga penggunaan sorang tokoh public yang memiliki citra dan prestasi baik yang akan mampu menarik minat konsumen. Penelitian ini menggunakan penelitian kualitatif dengan pendekatan Explanatory Research yang bertujuan menganalisis hubungan antar satu variabel dengan variabel lainnya. Populasi dalam penelitian ini tidak diketahui dengan jumlah sampel sebanyak 65 responden.
    URI
    http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/90234
    Collections
    • UT-Faculty of Social and Political Sciences [5612]

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
     

     

    Browse

    All of RepositoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Context

    Edit this item

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository