Show simple item record

dc.contributor.advisorSubchan, Wachju
dc.contributor.advisorPrihatin, Jekti
dc.contributor.authorSlamet, Joko
dc.date.accessioned2019-04-08T00:43:04Z
dc.date.available2019-04-08T00:43:04Z
dc.date.issued2019-04-08
dc.date.submitted
dc.identifier.nim150220104011
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/90062
dc.description.abstractKurikulum 2013 menghendaki pembelajaran yang memperkaya pengalaman belajar siswa dengan menggunakan pendekatan saintifik. Salah satu kegiatan dalam pendekatan ini adalah kegiatan bertanya. Kegiatan bertanya diharapkan muncul dari siswa, tetapi kegiatan bertanya siswa relatif rendah padahal kegiatan ini memiliki peran penting dalam pembelajaran sehingga dikembangkan model pembelajaran REAL QUESTING (Reorientation, Questioning, Investigation, Solving) untuk meningkatkan keterampilan bertanya siswa.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectReal Questingen_US
dc.titlePengembangan Model Pembelajaran Real Questing (Reorientation, Questioning, Investigation, Solving) Berorientasi Pendekatan Saintifik Untuk Pembelajaran Biologi SMAen_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record