Show simple item record

dc.contributor.authorAchdyat Quranur R.
dc.date.accessioned2013-12-16T02:28:43Z
dc.date.available2013-12-16T02:28:43Z
dc.date.issued2013-12-16
dc.identifier.nimNIM050910292018
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/8994
dc.description.abstractPenelitian dilakukan pada penumpang untuk jurusan Surabaya - Banyuwangi di titik-titik tertentu tempat pemberhentian bus PO.AKAS NNR Probolinggo pada responden dengan klasifikasi frekuensi penggunaan penumpang sebanyak 2-3 kali atau lebih. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linier berganda, dengan hasil analisis Fhitung > Ftabel = (26,324 > 2,290), maka variable kebersihan bus, penampilan luar bus, keramahan dan kesopanan petugas, kinerja driver atau pengemudi dan ketepatan waktu secara bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan penumpang pada tingkat signifikan 5% hal ini berarti bahwa pengaruh atribut jasa terhadap kepuasan penumpang PO.AKAS NNR Probolinggo terbukti kebenarannya. Berdasakan hasil koefisien determinasi berganda yang disesuaikan (Adjusted R2) sebesar 0,561, hal ini berarti 56,1% perubahan kepuasan penumpang dipengaruhi oleh variabel kebersihan bus, penampilan luar bus, keramahan dan kesopanan petugas, kinerja pengemudi, dan ketepatan waktu, sedangkan sisanya sebesar 43,9% disebabkan oleh faktor lain. Variabel yang paling dominan adalah Ketepatan waktu (X5)., yaitu rpartial sebesar 0.278.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries050910292018;
dc.subjectAtribut Jasa, Kepuasan Konsumen, PO. AKAS NNR Probolinggoen_US
dc.titlePENGARUH ATRIBUT JASA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PO. AKAS NNR PROBOLINGGOen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record