Show simple item record

dc.contributor.advisorWahyudi, Edy
dc.contributor.advisorIswono, Sugeng
dc.contributor.authorNoradiba, Isma
dc.date.accessioned2018-12-18T04:33:38Z
dc.date.available2018-12-18T04:33:38Z
dc.date.issued2018-12-18
dc.identifier.nim140910202040
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/89077
dc.description.abstractDari hasil pembahasan yang telah diuraikan sebelumnya, dapat disimpulkan bahwa strategi pemasaran yang dilakukan oleh UD. Jaya Amelia yaitu dengan melalukan bauran pemasaran 4P (Produk, Harga, Tempat, Promosi) dan deangan melakukan pengaplikasian metode Jaringan (connect) untuk memperluas pangsa pasar. UD. Jaya Amelia tidak hanya terfokus pada penjualan pada toko fisik saja dalam bentuk eceran. Unit bisnis ini memanfaatkan jaringan(connect) dengan berbagai instasi untuk mendapatkan tender pesanan tas untuk berbagai acara. Pada awal usaha UD. Jaya Amelia menawarkan produk secara door to door dan secara langsung (mouth of mouth) pada pembeli, sampai pada akhirnya UD. Jaya Amelia mulai menerapkan strategi tempat (place) berupa toko fisik, hal ini dilakukan agar calon pembeli mendapatkan kemudahan akses dan kepercayaan dari calon pembeli yang akan melakukan pemesanan dalam jumlah besar.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectStrategi Pemasaran Usaha Dagang Jaya Ameliaen_US
dc.titleStrategi Pemasaran Pada Usaha Dagang (Ud) Jaya Amelia Di Kabupaten Jombangen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record