Show simple item record

dc.contributor.advisorMOHAMMAD, Dimyati
dc.contributor.advisorHARI, Sukarno
dc.contributor.authorROFLY, Nugraha
dc.date.accessioned2018-12-04T03:08:21Z
dc.date.available2018-12-04T03:08:21Z
dc.date.issued2018-12-04
dc.identifier.nimNIM120810201020
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/88947
dc.description.abstractPenelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk menguji pengaruh faktorfaktor yang mempengaruhi minat beli ulang serta loyalitas pelanggan Tupperware di Kota Jember. Terdapat tujuh belas faktor yang diteliti diantaranya adalah kualitas bahan dasar yang digunakan, bentuk dan model yang menarik, produk tidak mudah rusak, daya tahan penggunaan yang lama, kesesuaian produk yang dijanjikan, periklanan yang lakukan, promosi yang diberikan, publisitas yang dilakukan, harga produk yang terjangkau, harga produk sesuai kualitas, harga produk sesuai manfaat produk, keinginan untuk menggunakan lagi produk (transaksional), mencari tahu informasi tentang produk (eksploratif), menjadikan produk sebagai pilihan utama (preperensial), melakukan pembelian ulang, merekomendasi kepada orang lain, tidak terpengaruh dengan pesaing. Penelitian ini mengabil populasi konsumen pelanggan Tupperware yang tinggal diwilayah Kota Jember yang melakukan pembelian ulang dengan umur paling muda adalah 15 tahun, karena sudah mampu untuk melakukan pembelian produk. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang diambil dari pengisian kuesioner oleh 136 responden. Pengambilan sampel menggunakan teknikcluster cluster sampling untuk menentukan kecamatan yang akan dijadikan objek penelitian, dilanjutkan menggunakan purposive sampling untuk menentukan keriteria yang digunakan dalam dalam pengambilan sampel. Metode analisis yang digunakan yaitu analisis structural equation model. Hasil peelitian menunjukan dari 7 hipotesis yang diajukan terbukti 4 hipotesis berpengaruh dan signifikan yaitu kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap minat beli ulang pelanggan Tupperware di Kota Jember, promosi berpengaruh signifikan terhadap minat beli ulang pelanggan Tupperware di Kota Jember, harga berpengaruh signifikan terhadap minat beli ulang pelanggan Tupperware di Kota Jember, dan minat beli ulang berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan Tupperware di Kota Jember.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.relation.ispartofseries120810201020;
dc.subjectminat beli ulangen_US
dc.subjectloyalitas pelangganen_US
dc.titlePengaruh Kualitas Produk Dan Promosi Serta Harga Terhadap Loyalitas Melalui Minat Beli Ulang Pelanggan Tupperware Di Kota Jemberen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record