• Login
    View Item 
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Economic and Business
    • View Item
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Economic and Business
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Pengaruh Kualitas Produk Dan Promosi Serta Harga Terhadap Loyalitas Melalui Minat Beli Ulang Pelanggan Tupperware Di Kota Jember

    Thumbnail
    View/Open
    Rofly Nugraha - 120810201020.pdf-.pdf (3.167Mb)
    Date
    2018-12-04
    Author
    ROFLY, Nugraha
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk menguji pengaruh faktorfaktor yang mempengaruhi minat beli ulang serta loyalitas pelanggan Tupperware di Kota Jember. Terdapat tujuh belas faktor yang diteliti diantaranya adalah kualitas bahan dasar yang digunakan, bentuk dan model yang menarik, produk tidak mudah rusak, daya tahan penggunaan yang lama, kesesuaian produk yang dijanjikan, periklanan yang lakukan, promosi yang diberikan, publisitas yang dilakukan, harga produk yang terjangkau, harga produk sesuai kualitas, harga produk sesuai manfaat produk, keinginan untuk menggunakan lagi produk (transaksional), mencari tahu informasi tentang produk (eksploratif), menjadikan produk sebagai pilihan utama (preperensial), melakukan pembelian ulang, merekomendasi kepada orang lain, tidak terpengaruh dengan pesaing. Penelitian ini mengabil populasi konsumen pelanggan Tupperware yang tinggal diwilayah Kota Jember yang melakukan pembelian ulang dengan umur paling muda adalah 15 tahun, karena sudah mampu untuk melakukan pembelian produk. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang diambil dari pengisian kuesioner oleh 136 responden. Pengambilan sampel menggunakan teknikcluster cluster sampling untuk menentukan kecamatan yang akan dijadikan objek penelitian, dilanjutkan menggunakan purposive sampling untuk menentukan keriteria yang digunakan dalam dalam pengambilan sampel. Metode analisis yang digunakan yaitu analisis structural equation model. Hasil peelitian menunjukan dari 7 hipotesis yang diajukan terbukti 4 hipotesis berpengaruh dan signifikan yaitu kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap minat beli ulang pelanggan Tupperware di Kota Jember, promosi berpengaruh signifikan terhadap minat beli ulang pelanggan Tupperware di Kota Jember, harga berpengaruh signifikan terhadap minat beli ulang pelanggan Tupperware di Kota Jember, dan minat beli ulang berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan Tupperware di Kota Jember.
    URI
    http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/88947
    Collections
    • UT-Faculty of Economic and Business [12471]

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
     

     

    Browse

    All of RepositoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Context

    Edit this item

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository