Show simple item record

dc.contributor.advisorSULARSO, Raden Andi
dc.contributor.advisorINDRANINGRAT, Ketut
dc.contributor.authorAIRLANGGA, Faradhin Warid
dc.date.accessioned2018-11-28T08:03:44Z
dc.date.available2018-11-28T08:03:44Z
dc.date.issued2018-11-28
dc.identifier.nim140810201012
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/88555
dc.description.abstractSeiring dengan berkembangnya teknologi saat ini terdapat aplikasi layanan pemesanan ojek menggunakan teknologi dan memakai standar pelayanan.Salah satu perusahaan transportasi yang berkembang di Indonesaia adalah GOJek.Variabel eksogen yang digunakan dalam penelitian ini ada dua yaitu harga dan kualitas layanan. Loyalitas pelanggan dalam penelitian ini sebagai variabel endogen sedangkan kepuasan konsumen sebagai variabel intervening. Oleh karena itu tujuan penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh harga dan kualitas layanan terhadap loyalitas pelanggan GO-jek di Jember. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling.Sampel yang digunakan adalah pelanggan GO-Jek di Jember yang sudah saya tentukan berdasar kriteria dengan jumlah responden 105 orang.Metode analisis yang digunakan adalah analisis jalur (path analysis).Hasil dari penelitian ini adalah harga berpengaruh positif secara individu terhadap kepuasan konsumen, kulitas layanan berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen, harga berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan, kualitas layanan tidak berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan, kepuasan konsumen berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectKualitas layananen_US
dc.subjectLoyalitas Konsumenen_US
dc.subjectKepuasan Konsumenen_US
dc.titlePengaruh Harga dan Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Pelanggan GOJek di Jember dengan Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Interveningen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record