Show simple item record

dc.contributor.authorHAKIM, Ahmad Zainul
dc.date.accessioned2018-11-12T02:08:18Z
dc.date.available2018-11-12T02:08:18Z
dc.date.issued2018-11-12
dc.identifier.nimNIM110210301068
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/87863
dc.description.abstractHasil penelitian menunjukkan besarnya persentase pengaruh bauran pemasaran terhadap keputusan konsumen dalam pembelian sangkar burung sebesar 85,7%. sedangkan sisanya yaitu 14,3% dipengaruhi variabel bebas lainnya yang tidak diteliti dalam penelitian ini, seperti bauran pemasaran yang dipengaruhi oleh process, people dan physical evidence. Hal tersebut dapat disimpulkan bahwa variabel bebas bauran pemasaran yang terdiri dari indikator produk, harga, promosi dan lokasi berpengaruh signifikan terhadap variabel terikat keputusan konsumen dalam pembelian sangkar burung di home industri Desa Dawuhan Mangli. 5.2 Saran Pengrajin home industri kerajinan sangkar burung juga dapat menerapkan pemasaran modern secara online agar dapat membantu pengrajin dalam memasarkan produknya sehingga konsumen dari kerajinan sangkar burung dapat bertambah. Serta lebih meningkatkan pelayanan terhadap konsumen.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.relation.ispartofseries110210301068;
dc.subjectBauran Pemasaranen_US
dc.subjectKeputusan Konsumenen_US
dc.subjectPembelian Sangkar Burungen_US
dc.subjectHome Industrien_US
dc.titlePengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Konsumen Dalam Pembelian Sangkar Burung Di Home Industri Desa Dawuhan Mangli Kecamatan Sukowono Kabupaten Jemberen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record