Show simple item record

dc.contributor.advisorSuryaningsih, Ika Barokah
dc.contributor.authorUlfa, Rumhatun
dc.date.accessioned2018-08-21T00:39:53Z
dc.date.available2018-08-21T00:39:53Z
dc.date.issued2018-08-21
dc.identifier.nim150803101005
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/87097
dc.description.abstractEra modernisasi selalu diidentikkan dengan kemajuan atau kemutakhiran dibidang teknologi dan internet yang menjanjikan kemudahan bagi penggunanya. Berbagai hal mulai dari berita, olahraga, bisnis, fasion, dan lainnya dapat dengan mudah didapatkan menggunakan teknologi dengan cara akses melalui internet. Sehingga kita di tuntut untuk bijaksana dalam menggunakannya. PT. Telkom Indonesia Tbk adalah Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak di layanan jasa teknologi infomasi dan komunikasi (TIK) dan jaringan telekomunikasi Indonesia. PT. Telekomunikasi Indonesia Tbk dalam menjaga kelangsungan hidup perusahaan yaitu dengan cara terus mengembangkan inovasi baru dan menumbuhkan gaya baru di era modern. Perusahaan dalam mewujudkan suatu tujuan organisasi maka perusahaan dituntut untuk mampu mengaplikasikan fungsi-fungsi manajemen yang saling berkaitan satu sama lain. Perusahaan dalam pencapaian tujuan harus dikoordinir dengan baik antar berbagai kegiatan bidang operasional yang meliputi bidang keuangan, sumber daya manusia, pemasaran dan sebagainya. Salah satu bidang yang sangat penting bagi kegiatan promosi yaitu bidang pemasaran yang merupakan aktivitas memasarkan produk barang atau jasa selain itu kegiatan pemasaran dapat dimanfaatkan untuk memulainnya bisnis, dari perancangan produk, penetapan harga, mempromosikan produk, sampai pada pendistribusian produk pada konsumen. Perusahaan dikatakan berhasil apabila volume penjualan semakin banyak, untuk meningkatkan penjualan dapat dilakukan dengan cara mempromosikan produk kepada konsumen secara terus-menerus dan membuat konsumen terpengaruh akan produk tersebut. Perusahaan dalam melakukan kegiatan promosi memerlukan alat komunikasi yang baik sehingga dengan mudah mempegaruhi konsumen dan lebih mudah diterima oleh pasar, kegiatan promosi juga dapat meningkatkan jumlah permintaan konsumen. .en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectProduk WMS (Wifi.Id Managed Service)en_US
dc.titlePelaksanaan Kegiatan Promosi Produk Wms (Wifi.Id Managed Service) Pada Pt. Telekomunikasi Indonesia Tbk Wilayah Jemberen_US
dc.typeDiploma Reporten_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record